Agen Judi Bola

Berita Bola, Klub raksasa Bundesliga, Bayern Munich, memang sukses membuat banyak kalangan terkejut ketika musim 2015-2016 baru saja berakhir. Bagaimana tidak, mereka secera mengejutkan mampu merampungkan dua pemain sekaligus di musim panas 2016.

Kedua pemain yang dimaksud adalah Mats Hummels yang diboyong dari rival abadi Bayern, yakni Borussia Dortmund, serta gelandang muda penuh talenta milik Benfica, Renato Sanches.

Namun kubu Bayern nampaknya sudah puas dengan hanya kehadiran dua pemain baru tersebut. Klub berjuluk Die Roten itu dipastikan tidak bakal memboyong pemain baru tambahan di sisa bursa transfer musim panas 2016. Perihal itu diutarakan langsung oleh pelatih Bayern, Carlo Ancelotti.

“Kami telah mendatangkan dua pemain baru, dan kedua tersebut merupakan suntikan kekuatan luar biasa untuk kami. Mereka sudah cukup bagi kami,” jelas Ancelotti, seperti dilaporkan oleh Bintangbola.co, Jumat (3/6/2016).

“Saya rasa pasar transfer kami sudah berakhir untuk musim panas ini. Saya pastikan bahwa kami tidak akan melakukan perubahan lain dalam tim dengan mendatangkan atau menjual pemain,” tandas pelatih asal Italia tersebut.