Judi Online

Berita Bola, Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti, menyebut laga melawan AC Milan selalu spesial baginya. Bagaimana tidak, Don Carletto –sapaan akrab Ancelotti– merupakan legenda hidup Milan.

Ketika menjadi pemain Milan dalam kurun 1979-1987, Ancelotti masing-masing mempersembahkan dua trofi Piala Champions –sekarang Liga Champions– dan Serie A. Sementara ketika menjadi pelatih Rossoneri pada 2001 hingga 2009, Ancelotti memberikan dua gelar Liga Champions dan satu trofi Serie A.

Karena itu, laga yang mempertemukannya dengan Milan selalu spesial. Sekadar informasi, Ancelotti bakal membawa timnya bertemu Milan di lanjutan turnamen International Champions Cup (ICC) 2016.

Laga tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Soldier Field, Chicago, lllnois pada Kamis (28/7/2016) pagi WIB. Kemenangan tentu menjadi target kedua tim, mengingat ini merupakan partai perdana mereka di ICC 2016.

“Selalu spesial bermain menghadapi Milan. Milan merupakan rumah saya dalam beberapa tahun. Saya memiliki banyak kenangan di sana dan selalu spesial menjadi bagian dari klub tersebut,” jelas Ancelotti mengutip dari Bintangbola.co Kamis (28/7/2016).