Agen Bola

Agen Bola –Benzema Tampil Luar Biasa ,

Karim Benzema menjadi bintang kemenangan Real Madrid atas Real Sociedad lewat dua gol yang dibuatnya. Penampilan Benzema pun mendapatkan pujian dari pelatih Carlo Ancelotti.

Madrid tampil tanpa bintang utama mereka, Cristiano Ronaldo, saat menjamu Sociedad di Santiago Bernabeu, Sabtu (31/1/2015). Tanpa Ronaldo, lini depan Los Blancos diisi James Rodriguez, Benzema, dan Gareth Bale.

Meski tak ada Ronaldo di atas lapangan, Madrid masih sanggup menang telak 4-1 lewat gol-gol James Rodriguez, Sergio Ramos, dan Benzema (dua gol). Mereka sebelumnya lebih dulu ketinggalan oleh gol cepat Aritz Elustondo.

“Benzema tampil fantastis. Dia punya kualitas yang sangat baik dan sangat efektif. Dia punya banyak tembakan ke gawang,” puji Ancelotti.
Ancelotti secara khusus memuji gol kedua Benzema, yang tercipta lewat tembakan melengkung setelah Benzema bermain umpan satu-dua dengan Isco.

Agen Bola

“Gol keduanya sangat berkualitas. Itu tembakan yang bagus. Tapi, kita juga harus memujinya untuk gaya mainnya dan bagaimana dia membantu tim. Dia bukan striker yang cuma berdiri di kotak penalti, tapi dia menjelajah lapangan,” ujar Ancelotti.

Benzema telah mengemas total 17 gol sepanjang musim 2014/2015. Dia cuma kalah produktif dari Ronaldo yang sudah bikin 36 gol.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola