Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya – Ancelotti Puji Kerja Keras Ronaldo ,

Cristiano Ronaldo mempertahankan gelar pemain terbaik dunia, sekaligus meraih titel tersebut untuk ketiga kalinya. Pelatihnya di Real Madrid, Carlo Ancelotti, menyanjungnya sebagai seorang amat pekerja keras.

Ronaldo kembali meraih titel pemain terbaik dunia dalam gelaran Ballon d’Or 2014 di markas FIFA, Zurich, Swiss, Selasa (13/1/2014) dinihari WIB. Penyerang 29 tahun itu mengalahkan dua pesaingnya yakni Lionel Messi dan Manuel Neuer dengan persentase suara yang telak.

Agen Bola Terpercaya | Bandar Bola
Sepanjang tahun lalu, Ronaldo memang tampil impresif dengan torehan 52 gol dalam 43 penampilan. Performanya itu ditegaskan dengan empat trofi di level klub, yakni Liga Champions, Copa del Rey, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Agen Bola Terpercaya

Ancelotti menyebut sukses Ronaldo ini tak terlepas dari kerja keras yang selalu ditunjukkan. Eks Manchester United itu memang dikenal sebagai sosok yang amat profesional dengan level disiplin tinggi. Meski dibekali talenta yang istimewa, didikan akademi Sporting Lisbon itu tetap berlatih dengan standar tinggi.

“Saya selalu mengatakan bahwa Zinedine Zidane adalah pemain yang paling saya nikmati untuk disaksikan di latihan karena segala yang dia lakukan. Dan Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain yang paling saya nikmati untuk disaksikan di lapangan,” kata Ancelotti membandingkan.

“Dia adalah seorang perfeksionis dan dia punya talenta yang amat besar. Tapi dia bekerja sangat keras untuk memoles talenta tersebut dan meningkatkan banyak atribut yang dia miliki,” demikian pelatih asal Italia ini.

Ini merupakan penghargaan pemain terbaik dunia yang ketiga untuk Ronaldo. Sebelum 2013 dan 2014, dia meraihnya pada tahun 2008 saat masih berseragam Manchester United.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet