Berita Bola, BARCELONAGelandang Barcelona, Andres Iniesta menegaskan bahwa dirinya telah sepenuhnya pulih dari cedera. Pemain berpaspor Spanyol tersebut melakoni laga perdananya melawan Real Madrid pada Minggu (4/12/2016) dini hari WIB.

Sebelumnya, Iniesta terpaksa menepi selama beberapa pekan karena mengalami cedera lutut. Akibat cedera tersebut, pemain berusia 32 tahun itu terpaksa menjalani sesi latihan khusus.

Di El Clasico, Iniesta memang belum bermain selama 90 menit penuh. Ia masuk di menit ke-60 menggantikan Ivan Rakitic. Kendati demikian, Iniesta menjelaskan bahwa kondisinya saat ini telah pulih.

Read Also : Mourinho Akui Man United Belum Menunjukkan Penampilan Terbaiknya

“Saya menjalani sesi latihan yang berbeda. Saya merasa telah bermain dengan baik dan ini saatnya saya meneruskannya,” jelas Iniesta, mengutip dari laman resmi Prediksi Bola, Minggu (4/12/2016).

Barca sendiri gagal memetik kemenangan kala menjamu Los Blancos –julukan Madrid. Blaugrana –julukan Barca– harus puas berbagi angka usai Sergio Ramos merobek gawang Marc-Andre ter Stegen di menit 90.