Berita Bola,  Antarkan Liverpool Pesta Gol, Philippe Coutinho Tolak Pembicaraan Soal Masa Depannya

Penggawa Liverpool, Philippe Coutinho, menolak untuk membicarakan komitmennya terhadap The Reds –julukan Liverpool– soal masa depannya. Hal itu ia sampaikan usai mengantarkan Liverpool melaksanakan pesta gol ke gawang AFC Bournemouth yang berlangsung di Vitality Stadium, Senin (18/12/2017) dini hari WIB.

Tim asuhan Jurgen Klopp itu sukses memenangi pertandingan tersebut dengan skor telak 4-0. Coutinho tampil cemerlang dengan membuka pesta gol yang dicetak pada menit 20. Pemain berpaspor Brasil itu membuat gol pertama bagi Liverpool setelah menyelesaikan umpan dari Andrew Robertson. Tak hanya gol, ia juga memberikan assist kepada Roberto Firmino untuk mencetak gol keempat pada laga tersebut.

{ Baca juga : ”  Hasil Lengkap Liga Inggris Semalam: Arsenal, Chelsea & Manchester City Raih Kemenangan ” }

Dengan penampilan apik tersebut, tentu pertanyaan mengenai masa depannya masih dipertanyakan. Apalagi Barcelona dilaporkan sipa untuk menghidupkan kembali niat lamanya dengan merekrut pemain berusia 25 tahun itu. Namun, Coutinho lebih memilih untuk mengabaikan hal tersebut dan tertarik menjawab pertanyaan seputar pasca-pertandingan.

“Saya selalu mengatakan hal yang sama, saya mencoba untuk menikmati masa ini. Saya suka bermain sepakbola dan saya selalu berusaha sebaik mungkin,” ungkap Coutinho, mengutip dari Link Alternatif Maxbet, Senin (18/12/2017).

“Itu adalah gol bagus bagi saya tapi yang terpenting adalah Liverpool menjadi lebih baik dan memenangkan pertandingan. Jadi kami senang dengan tiga poin tersebut,” tambah pemain kelahiran Rio de Janeiro.

Sementara itu rekannya di Liverpool yakni Alex Oxlade-Chamberlain ikut membela Coutinho yang diserang pertanyaan soal masa depannya di Anfield. Bagi pemain berpaspor Inggris itu, ia sangat memuji performa Coutinho yang tampil professional sebagai seorang pesepakbola di Liverpool. Pada laga tersebut, Oxlade-Chamberlain berhasil mencetak assist kepada Mohamed Salah untuk mencetak gol ketiga.

“Phil bekerja dengan baik untuk kami dan dia sangat professional dan memberikan segalanya untuk kami. Itu hal yang paling penting dan tidak adil menanyakan pertanyaan semacam itu,” tutup Oxlade-Chamberlain.