Judi Online

Antisipasi Barcelona Hadapi Tim yang Pandai Bertahan

Berita Bola, BARCELONABarcelona diwajibkan meraih kemenangan saat memainkan laga tandang melawan Deportivo La Coruna. Itu dilakukan demi memperbaiki performa mereka yang gagal meraih kemenangan dalam empat pretandingan terakhir La Liga.

Terlebih lagi, saat ini Barcelona memiliki poin yang sama dengan Atletico Madrid yang berada di posisi dua. Lionel Messi dan kawan-kawan juga hanya terpaut satu angka dari Real Madrid yang berada di posisi tiga. Tentu jika mereka tak mampu bermain maksimal pada pertandingan tandang tersebut bukan tak mungkin mereka langsung terporosok ke posisi tiga.

Jelang pertandingan yang diselenggarakan Kamis 21 April 2016 tersebut, Luis Enrique mengaku akan melakukan strategi khusus. Hal tersebut perlu dilakukan agar mereka bisa membongkar pertahanan La Coruna yang sangat terkenal.

Enrique mengaku tak ragu untuk mengganti formasi andalannya. Itu memang perlu dilakukan tetapi dengan syarat filosofi bermain klub tak pernah berubah.

“Dalam beberapa pertandingan, ada beberapa kali saya menggunakan formasi 4-4-2 atau 3-5-2, tetapi filosofinya tetap sama,” ujar Enrique seperti diberitakan Kampusbet, Rabu (20/4/2016).

“Menghadapi pertandingan selanjutnya, kami akan mencari solusi agar bisa mengalahkan pertahanan yang sangat baik yang mereka tunjukkan,” tandasnya.