Berita Bola, MILAN – Striker Inter Milan, Mauro Icardi, kembali gencar diberitakan akan pindah ke Arsenal. Sebagai langkah antisipasi kepergian Icardi, Inter pun mengincar striker Santos, Gabriel Barbosa atau yang lebih akrab disapa Gabigol.

Pelatih Inter yakni Roberto Mancini suka dengan gaya permainan Gabigol. Mancini menilai Gabigol akan menjadi pilihan yang tepat untuk menggantikan posisi Icardi di timnya, sekaligus menajamkan lini serangnya.

Sebagaimana diberitakan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Selasa (2/8/2016), tak hanya sekadar tertarik, Inter sudah mengirim salah satu agennya Kia Joorabchian ke Brasil untuk bertemu dengan manajemen Santos. Nerazzurri pun sudah menyiapkan dana yang akan ditawarkan kepada Santos.

Kabarnya, manajemen Inter siap mengeluarkan mahar senilai 25 juta euro atau sekira Rp365 miliar. Jumlah tersebut belum termasuk bonus yang akan diberikan Nerazzurri untuk sang pemain.

Selain Inter, Juventus dikabarkan juga sudah melayangkan tawaran untuk Gabigol. Akan tetapi, langkah Juve masih mandek lantaran mereka tidak bersedia menaikkan dana lebih dari 20 juta euro (sekira Rp292 miliar).