BERITA BOLA, Antisipasi Kepergian Ozil, Arsenal Bidik Arda Turan

Arsenal dikabarkan ingin mendatangkan winger FC Barcelona, Arda Turan, ke Emirates Stadium pada musim depan. Berdasarkan laporan CNN Turk, Minggu (23/4/2017), Turan menjadi incaran Arsenal pada bursa transfer musim panas 2017.

Pihak The Gunners -julukan Arsenal- berencana memboyong Turan untuk menggantikan peran Mesut Ozil. Kabar tersebut makin berhembus kencang seiring dengan rencana kepindahan Ozil ke klub lain musim depan.

Arsenal telah melakukan pembicaraan ke Barca terkait kepindahan Turan ke London Merah. Bahkan, The Gunners sudah memberikan penawaran sebesar 25 juta euro atau senilai Rp356 juta untuk mendapatkan tanda tangan pemain berpaspor Turki tersebut.

[ Baca Juga – Tersisih di Liga Champions, Carlo Ancelotti: Ayoo!!! Bayern Munich Harus Move On ]

Turan masih memiliki kontrak dengan Blaugrana -julukan Barca- hingga Juni 2020. Pemain berusia 30 tahun itu didatangkan Barca dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2015.

Sementara itu, masa kontrak Ozil bersama Arsenal masih berlaku hingga Juni 2018. Namun, pemain berkebangsaan Jerman itu belum memastikan masa depannya di LinkAlternatif Terbaru.