Berita Bola,  Antoine Griezmann Dipastikan Tak Akan Tinggalkan Atletico Madrid

Jelang dibukanya bursa transfer musim dingin 2018, nama striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, ramai disebut-sebut bakal hengkang ke tim lain. Kendati demikian, kabar tersebut segera dibantah oleh CEO Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin, yang menegaskan bahwa sang striker tidak akan pergi ke mana-mana.

Sebelumnya, Griezmann diincar oleh dua klub raksasa dunia, yakni Manchester United dan Barcelona. Namun, seiring berjalannya waktu, Man United sudah menumumkan bahwa mereka telah mengundurkan diri dari perburuan Griezmann lantaran harga yang dipatok terlalu tinggi, yakni 100 juta euro atau sekira Rp1,6 triliun.

Sementara itu, Barcelona tengah mengalamin dilema. Pasalnya, apabila klub berjuluk Blaugrana itu benar memboyong Griezmann, mereka akan terkena hukuman financial fair play (FFP) lantaran di saat yang bersamaan mereka juga akan merampungkan transfer mega gelandang Liverpool, Philippe Coutinho.

{ Baca juga : ” Legenda Arsenal: Alexis Sanchez 50% Gabung Man City di Januari Tahun Depan! ” }

Di sisi lain, pihak Atletico sendiri nyatanya memang tak ingin melepas Griezmann. Meski kini klub berjuluk Los Rojiblancos itu telah boleh melakukan proses transfer lagi usai sebelumnya menjalani hukuman, namun pihak klub tetap ingin mempertahankan kehadiran Griezmann di dalam tim.

Terlebih lagi, mulai Januari 2018 Atletico sudah bisa memainkan striker mereka yang sempat hilang, Diego Costa. Pihak klub pun berencana akan menduetkan Griezmann dengan Costa di lini serang, yang mana hal tersebut disinyalir akan menjadi duet yang berbahaya.

“Ini mustahil bahwa dia (Griezmann) akan meninggalkan tim sebelum bursa transfer musim panas. Kami berusaha keras untuk menggabungkan Griezmann dan Diego Costa dan saya kiri itu akan benar-benar bagus bagi keduanya untuk bermain bersama,” jelas Marin, menyadur dari Link Alternatif SBOBET, Jumat (29/12/2017).

“Ini akan menjadi sangat positif bagi Atletico dan juga manajernya. Pada 1 Juli 2018, klausul penebusan Griezmann akan menjadi 200 juta euro. Namun, Atletico tak ingin menjualnya baik sekarang atau di musim panas. Dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami, yang telah tumbuh bersama kami, seperti yang telah kami lakukan bersamanya,” tukas Marin.