BERITA BOLA, Antonio Conte Melunak, Manajemen Chelsea Kejar Robert Lewandowski

Antonio Conte mulai melunak setelah sempat ingin meninggalkan Chelsea. Pelatih berusia 47 tahun itu dilaporkan siap memperpanjang kontrak bersama Chelsea dan akan membuatnya berada di Stadion Stamford Bridge hingga 30 Juni 2021.

Hampir pastinya kesepakatan itu membuat manajemen The Blues –julukan Chelsea– bahagia. Bahkan saking bahagianya, manajemen Chelsea siap mendatangkan penyerang nomor wahid pada bursa transfer musim panas 2017.

Seperti diberitakan LinkAlternatif MAXBET, Rabu (21/6/2017), Chelsea mengincar tanda tangan penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski. Lewy –sapaan akrab Lewandowski– dinilai sebagai pengganti yang pas bagi Diego Costa.

{ Baca Juga : ” Hengkang dari Madrid, Ronaldo Minta Dijual ke PSG? }

Costa digadang-gadang akan meninggalkan Chelsea pada bursa transfer kali ini. Hal itu karena Conte secara terang-terangan berbicara kepada Costa, bahwa dirinya tak lagi membutuhkan jasa penyerang keturunan Brasil itu.

Secara kualitas Lewy bisa dikatakan lebih baik ketimbang Costa. Pesepakbola berpaspor Polandia itu rutin mencetak di atas 25 gol dalam 6 musim terakhir! Namun, butuh biaya tak sedikit untuk mendatangkan mantan pemain Borussia Dortmund tersebut.

Menurut situs transfermarkt, harga Lewy saat ini dikisaran 68 juta pounds atau sekira Rp1,1 triliun! Harga itu bisa lebih tinggi. Sebab biasanya, biaya transfer selalu lebih tinggi ketimbang harga pasaran saat ini.