BERITA BOLA, Antonio Ruediger Resmi Berkostum Chelsea

Chelsea akhirnya mendatangkan pemain anyar kedua di bursa transfer terkini. Adalah bek tangguh berpaspor Jerman, Antonio Ruediger, yang didatangkan dari AS Roma.

Sektor pertahanan memang menjadi salah satu yang ingin diperbaiki oleh Antonio Conte. Untuk itu, The Blues pun rela menebus pemain 24 tahun dengan mahar sebesar £34 juta atau setara Rp587 miliar.

Ruediger akan dikontrak selama lima musim ke depan. Dia juga telah memilih nomor 2 sebagai nomor punggungnya selama berkostum Chelsea.

“Perasaan yang luar biasa karena tak setiap pemain memiliki kesempatan untuk bergabung dengan klub besar seperti ini. Saya sangat menantikan untuk bertemu dengan rekan setim dan saya sangat bangga bisa menjadi pemain Chelsea,” ujar Ruediger dikutip situs resmi LinkAlternatif SBOBET.

[ Baca Juga : ” Diboyong 20 Juta Euro, Luis Muriel Jadi Pembelian Termahal Sevilla ” ]

Bergabungnya pemain berpaspor Jerman ini juga disambut antusias oleh Direktur Teknik The Blues, Michael Emenalo. Dia merasa hadirnya Ruediger bisa meningkatkan kualitas pertahanan Chelsea.

“Kami sangat senang bisa membawa pemain yang bisa menambah kualitas pertahanan tim. Antonio masih sangat muda tapi sudah memiliki banyak pengalaman di level klub juga internasional yang dibutuhkan untuk berkembang di Premier League,” kata Emenalo.

“Kami telah memperhatikannya sejak lama dan kami percaya diri dia akan sesuai dengan skuat ini,” ucapnya.