Berita Bola, Argentina meraih hasil positif setelah mengalahkan Venezuela di babak perempatfinal Copa America Centenario, Minggu, 19 Juni 2016. Skuat Argentina menang dengan skor telak 4-1.

Bermain di Gilette Stadium, Argentina tampil impresif sejak menit awal. Empat gol Argentina dicetak oleh Gonzalo Higuain (8′,28′), Lionel Messi (60′), Erik Lamela (71′). Dan gol semata wayang dari Venezuela di cetak di menit ke-70 melalui Salomon Rondon.

Pasca pertandingan, pelatih Albiceleste langsung mengalihkan fokus ke laga semifinal kontra Amerika Serikat. Dia meminta skuatnya untuk tidak meremehkan skuat tuan rumah.

“Seperti yang sudah saya katakan, semua tim yang sudah memasuki fase ini seperti AS layak mendapatkannya. AS mendapatkan jalan yang cukup berat kali ini,” kata Martino, seperti dilansir Panduan Judi Online.

“Benar, mereka tidak bisa memainkan tiga pemain karena mendapatkan kartu kuning. Namun faktanya, mereka bermain di kandang, berarti kami harus berhati-hati dengan mereka,” tuturnya.

AS berhak melaju ke partai semifinal Copa America setelah mengalahkan Ekuador, Jumat, 17 Juni 2016 lalu. AS menang dengan skor tipis 2-1