Judi Online

Berita Bola, Kiprah Arsenal dalam melakoni kampanye mereka di musim 2015-2016 memang sangat buruk. Bahkan skuad The Gunners harus rela menutup musim tanpa meraih satu pun gelar bergengsi.

Padahal, Arsenal sempat menjadi kandidat terkuat untuk bisa meraih titel Premier League 2015-2016, setelah para rival mereka tidak tampil konsisten. Namun Arsenal justru harus puas berada di posisi runner-up dengan terpaut jarak 10 poin dari Leicester City.

Salah satu legenda Arsenal, John Hartson, meyakini bahwa manajer Arsenal, Arsene Wenger, bakal melalui musim panas 2016 dengan sangat sibuk untuk bisa mendapatkan pemain anyar ke dalam skuadnya.

“Saya kira akan ada lebih banyak pemain yang datang ke skuad mereka (Arsenal) di musim panas ini. Terlebih ia (Wenger) sudah mendapat kritik setelah tidak menjadi juara liga selama 12 tahun, dan itu waktu yang sangat panjang untuk klub seperti Arsenal,” jelas Hartson, seperti dikutip dari Bintangbola.co, Selasa (7/6/2016).

“Mungkin hingga saat ini tempatnya masih aman karena ia selalu memberikan keuntungan finansial untuk klub dengan selalu mengantarkan mereka lolos ke Liga Champions,” sambung pria berusia 41 tahun tersebut.

“Akan tetapi, saya rasa itu tidak akan bertahan lama lagi. Pasalnya pendukung mereka ingin adanya perubahan terutama pada bagian manajer. Maka dari itu, saya rasa ia akan melalui musim panas tersibuk dibandingkan tahun-tahun sebelumnya,” tutup pemain Arsenal medio 1995 hingga 1997 itu.