Berita Bola, LONDONArsenal terus diisukan akan mendatangkan penyerang baru dalam jendela transfer musim panas. Itu terjadi karena Arsenal memang dinilai kurang tajam di lini depan sehingga kerap membuang-buang kesempatan.

Namun pelatih Arsenal, Arsene Wenger, berulang kali mengatakan dirinya puas dengan penampilan Olivier Giroud. Nyatanya, Giroud belum mampu bersaing dengan penyerang papan atas Premier League lainnya pada musim lalu.

Menurut mantan pemain Arsenal, Thierry Henry, Arsenal membutuhkan penyerang sekaliber Luis Suarez dan Sergio Aguero. Henry juga mengatakan bahwa adanya pemain seperti Alexis Sanchez dan Mesut Ozil akan sangat cocok jika ditambah penyerang berkualitas.

“Menurut saya Giroud telah bermain dengan sangat baik. Ia adalah pemain yang bagus tetapi Arsenal membutuhkan pemain yang sekaliber Aguero dan Messi,” ujar Henry seperti diberitakan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Senin (18/7/2016).

“Arsenal gagal mendapatkan Suarez beberapa tahun lalu. Dia akan sangat sempurna untuk Arsenal. Jika mereka bisa mendapatkan pemain seperti itu, Arsenal bisa bersaing untuk meraih gelar Premier League,” tandasnya.