Berita Bola Arsenal Dibungkam Liverpool, Cech: Peluang Kami Juara Tertutup

Arsenal gagal meraih hasil maksimal ketika melakoni lanjutan Liga Inggris musim 2016-2017 pada dini hari WIB tadi. Bertandang ke markas Liverpool, skuad berjuluk The Gunners tersebut takluk dengan skor akhir 1-3 dari kubu tuan rumah.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Anfield Stadium tersebut, Arsenal memang tampil sangat buruk sejak menit awal dimulai. Bahkan, mereka harus menyudahi babak pertama dengan tertinggal dua gol dari Liverpool setelah Roberto Firmino dan Sadio Mane mencatatkan namanya di papan skor.

Di babak kedua, Arsenal memang sempat memperkecil kedudukan di awal babak kedua via lesakan Danny Welbeck. Namun gol Georginio Wijnaldum di penghujung laga, memastikan kemenangan Liverpool 3-1 atas Arsenal.

[Baca Juga – Transfer Januari Paling Mengejutkan Sepanjang Masa ]

Gagal meraih hasil positif dalam lawatannya ke markas Liverpool, membuat kiper Arsenal, Petr Cech, kecewa berat. Ia bahkan mengatakan bahwa peluang Arsenal menjadi juara Liga Inggris musim ini sudah tertutup.

“Kami lebih agresif setelah jeda dan mulai memenangkan pertarungan 50-50. Ini mengecewakan saat anda kalah, tapi lebih mengecewakan lagi kebobolan dua gol pertama karena kami tak berada dalam bahaya,” ucap Cech, seperti dikutip dari Link Alternatif SBOBET, Minggu (5/3/2017).

“Dengan tiga poin kami akan berada dalam perburuan gelar, tapi sekarang terlalu jauh. Kami perlu untuk memastikan kami finish setinggi mungkin dan di empat besar,” tuntas penjaga gawang berkebangsaan Republik Ceko tersebut.