Berita Bola,  Arsenal Diminta Pertahankan Lacazette

Penggawa Arsenal, Alexandre Lacazette, tengah menjadi incaran beberapa klub besar Eropa pada bursa transfer musim panas 2019 ini. Salah satu klub yang tengah memantau Lacazette adalah Atletico Madrid. Pemain berdarah Prancis itu masuk daftar belanja Los Rojiblancos –julukan Atletico– untuk menggantikan Antoine Griezmann yang memilih pergi pada akhir musim kemarin.

Lacazette sendiri memang diyakini bakal menuai sukses jika mencoba peruntungan di Liga Spanyol. Hal itu sempat dikatakan oleh mantan pelatih Lacazette di Olympique Lyon, Claude Puel. Akan tetapi, Puel lebih menyarankan Lacazette untuk bergabung ke Barcelona ketimbang Atletico Madrid.

Arsenal diminta pertahankan Lacazette

 Baca Juga :

Menurutnya, Lacazette punya karakter bermain yang cocok dengan beberapa klub Liga Spanyol, terutama Barcelona. Sejauh ini, Barca santer dikabarkan bakal merekrut Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Akan tetapi, banderol Griezmann yang besar, yaitu senilai 120 juta euro atau sekira Rp1,9 triliun, tentunya membuat kubu Blaugrana berpikir ulang untuk menebusnya.

Melansir dari Website Alternatif SBOBET, Arsenal justru diminta untuk mempertahankan sang pemain. Pasalnya, rumor kepergian Lacazette ini muncul ketika skuad Unai Emery dalam kondisi yang kurang stabil.

Arsenal diminta pertahankan Lacazette

Arsenal disebut hanya dibekali 40-45 juta poundsterling atau sekira 794 miliar rupiah pada bursa transfer kali ini. Jumlah tersebut jelas sangat minim untuk membangun skuad Arsenal yang kompetitif di musim 2019-2020 mendatang Link Alternatif SBOBET.