Berita Bola, Arsenal saat ini bertengger di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017. Meski posisinya sangat dekat dengan peringkat teratas, The Gunners -julukan Arsenal- dinilai tidak akan bisa menjuarai Liga Inggris musim ini.

Penilaian tersebut disampaikan oleh mantan pemain Arsenal, Ian Wright. Menurut Wright, sulit bagi Tim Meriam London mengalahkan tim yang sementara berstatus sebagai pemuncak klasemen, Chelsea.

Baca Juga: ” Ibunda David Luiz Kecam Sergio Aguero

“Tidak, saya tidak berpikir seperti itu, khususnya setelah melihat bagaimana Chelsea bermain saat ini. Mereka terlihat sedang memiliki momentum pada saat ini,” tutur Wright, sebagaimana dimuat Prediksi Bola, Senin (5/12/2016),

Tidak hanya karena performa The Blues -julukan Chelsea- yang sedang impresif, Wright juga menyorot performa yang ditunjukkan Arsenal belakangan ini. Mantan pemain Timnas Inggris itu mengatakan, performa pasukan Arsene Wenger saat ini belumlah menyakinkan.

“Saya belum melihat apa pun dari Arsenal pada tiga atau empat pertandingan terakhir mereka yang bisa membuat saya berpikir mereka bisa (memenangkan gelar Liga Inggris),” pungkas pria yang kini berusia 53 tahun itu.