Berita Bola,  Arsenal Imbangi Man United di Old Trafford, Emery: Ini Bukan Hasil Terbaik

Pelatih Arsenal, Unai Emery, cukup menyayangkan hasil kurang maksimal yang diraih timnya saat menghadapi Manchester United. Kendati begitu, Emery mengaku lumayan puas lantaran anak-anak asuhannya bisa tampil menekan di laga tandang mereka kali ini.

Sebagaimana diketahui, Arsenal gagal meraih poin penuh saat bertandang ke markas Man United, Selasa (1/10/2019). The Gunners –julukan Arsenal– bahkan tertinggal lebih dulu setelah gawang mereka dibobol Scott McTominay di menit-menit akhir babak pertama.

Gol Aubameyang ke gawang Man United samakan kedudukan di babak kedua

Beruntung, penyerang mereka, Pierre-Emerick Aubameyang berhasil membuat laga kembali imbang di awal babak kedua sekaligus menyelamatkan timnya dari kekalahan di laga tersebut.

Baca Juga :

Hasil Pertandingan Liga Spanyol 2019-2020, Minggu 29 September

“Ini bukan hasil terbaik. Di babak pertama mereka banyak menekan tetapi kami mengontrol pertandingan dengan kepemilikan yang baik. Di babak pertama kami berbicara tentang bersikap tenang dan kami berusaha menemukan momen kami untuk memenangkan pertandingan,” ujar Unai Emery, melansir dari Website Alternatif SBOBET.

“Setelah pertandingan di babak pertama kami mereka meningkat sedikit demi sedikit. Mereka memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol dan pada akhirnya saya pikir hasil imbang adalah hasil yang pantas bagi kedua tim,” tambahnya.

Ole Gunnar Solskjaer dan Unai Emery

“Kami bisa menjadi pertahanan yang lebih baik dan kami kadang-kadang perlu melakukan lebih ofensif. Saya ingin lebih banyak kontrol dengan bola, untuk menciptakan peluang yang lebih baik. Tetapi menjadi kompetitif melawan Manchester United di sini adalah poin yang bagus,” tutup Emery – Link Alternatif SBOBET.