Agen Poker

Berita Bola, Arsene Wenger memuji karakter kuat yang ditampilkan Arsenal dalam pertandingan melawan Tottenham Hotspur, Sabtu 5 Maret 2016 malam WIB. Dia juga menyesali kartu merah yang diberikan wasit kepada Francis Coquelin.

Alexis Sanchez mencetak gol 15 menit jelang waktu normal berakhir untuk menyamakan skor menjadi 2-2. Padahal, saat itu London Merah bermain dengan 10 pemain akibat diusirnya Coquelin pada menit 55.

Sebenarnya Arsenal bermain dengan tekanan hebat karena mengalami dua kekalahan beruntun atas Swansea City dan Manchester United. Ditambah lagi The Gunners tertinggal dua kali oleh Spurs dengan 1-0 dan 2-1.

Adapun hasil imbang ini membuat Arsenal masih terpaut tiga angka dengan Spurs yang menghuni posisi dua. Wenger mengaku perasaannya campur aduk melihat hasil ini.

“Saya bangga dengan semangat para pemain yang telah menunjukkan respons apik. Dari 2-1 dengan 10 pemain dan laga tandang, kami berhasil bangkit dan setidaknya mendapatkan angka,” kata Wenger, seperti dimuat Soccerway, Minggu (6/3/2016).

“Akan tetapi, kami memiliki penyesalan yang besar karena sepertinya kami sangat mengendalikan laga saat bermain dengan 10 pemain. Itulah penyesalan terbesarnya Itu adalah sesuatu yang sulit diterima,” lanjutnya.