BERITA BOLA, Arsenal Kalahkan Leicester City, Cech Anggap sebagai Tiga Poin Krusial

Kemenangan 1-0 yang diraih Arsenal atas Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris 2016-2017 dianggap penjaga gawang mereka, Petr Cech, sebagai hal yang sangat penting. Pasalnya, tim yang bermarkas di London Utara itu tengah mengumpulkan poin-poin krusial guna menembus zona Liga Champions musim depan.

Cech mengungkapkan bahwa enam pertandingan tersisa yang dimiliki Arsenal saat ini layaknya partai final. Tidak hanya sekadar mendulang poin, mereka juga harus berpacu dengan Manchester United dan Manchester City untuk memeperebutkan posisi di Liga Champions.

[ Baca Juga : ” Dua Pelatih Asing Jadi Korban Ganasnya Liga 1, Siapa Berikutnya? ” ]

“Jadi, Anda tahu, pertandingan-pertandingan kami yang tersisa kurang lebih seperti final. Jadi, kami harus memastikan bahwa kami mendapatkan tiga poin di pertandingan yang tertunda,” ungkap Cech, mengutip dari laman resmi LinkAlternatif Terbaru, Kamis (27/4/2017).

Tidak hanya poin, Cech juga mengaku bahwa saat ini timnya didera kelelahan, karena pada pertandingan sebelumnya, mereka harus bermain sepanjang 120 menit ketika menghadapi Manchester City di Semifinal Piala FA.

“Setelah pertandingan besar di akhir pekan, bermain selam 120 menit, kami harus merotasi skuad. Kami harus menggunakan setiap orang dan saya senang untuk setiap orang yang datang dan memberikan kontribusi pada kemenangan yang penting,” tandas Cech.