Agen Bola

Arsenal Mengaku Lebih Tertekan Jelang Bertemu Leicester

Berita Bola, LONDON  ~  Arsenal saat ini berada di posisi tiga klasemen sementara Premier League dengan catatan 48 poin. Mereka memiliki poin yang sama dengan Tottenham Hotspur dan hanya kalah dalam perolehan gol. Sementara itu, Meriam London berjarak lima poin dari Leicester City yang berada di puncak klasemen sementara.

Pada pertandingan pekan ke-26, Arsenal akan menjamu Leicester, Minggu 14 Februari 2016. Meski pada pertemuan pertama mereka berhasil membantai Jamie Vardy dan kawan-kawan di Leicester, pelatih Arsenal, Arsene Wenger menganggap pertandingan nanti tidak akan mudah.

Menurut Wenger, timnya merasa tertekan ketika harus menghadapi Leicester. Tidak hanya itu, jika mereka gagal meraih poin penuh pada pertandingan di Emirates Stadium, maka Mesut Ozil dan kawan-kawan akan mendpatkan tekanan yang lebih besar.

“Hubungan kami dengan Leicester terasa semakin romantis. Mereka bermain tanpa tekanan karena kamilah yang sebenarnya mendapat tekanan,” ujar Wenger seperti diberitakan Sportsmole, Sabtu (13/2/2016).

“Saya tidak mau mengelak dari tekanan tersebut. Tetapi kami mengambil hal tersebut sebagai hal positif. Jika kami berhasil menang maka itu akan menjadi kesempatan kami untuk menunjukan kekuatan Arsenal yang sebenarnya,” tandas Wenger.