Berita Bola,  Arsenal Ramaikan Perburuan Gelson Martins

Arsenal memang tengah diambang kehilangan striker-nya, Alexis Sanchez, pada bursa transfer musim dingin 2018. Kabar kepergian Sanchez memang telah berembus karena pemain tersebut tak ingin lagi memperpanjang kontraknya bersama Meriam London –julukan Arsenal.

Sanchez memang dikaitkan dengan sejumlah tim yang akan menjadi pelabuhan baru bagi pemain asal Cile itu. Kabar yang paling santer terdenagr adalah kepergian Sanchez ke Old Trafford –markas Manchester United.

Kabarnya Man United diambang kesepakatan untuk mendatangkan Sanchez di bursa transfer kali ini. Man United telah menyiapkan dana untuk mendatangkan Sanchez ditambah salah satu pemainnya yakni Henrikh Mkhitaryan.

{ Baca juga : ” Raiola Tegaskan Pentingnya Peran Mkhitaryan dalam Transfer Sanchez ” }

Sanchez juga memang akan dipastikan untuk meninggalkan Emirates Stadium –markas Arsenal. Sebab Sanchez telah bersikeras tak ingin menandatangani kontrak baru yang diajukan oleh manajemen Arsenal.

Dengan demikian, manajer Arsenal, Arsene Wenger, tengah mencari pemain baru untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Sanchez. Banyak pemain yang menjadi incarana Wenger di bursa transfer kali ini.

Salah satunya beredar kabar bahwa The Gunners –julukan Arsenal– tengah mengincar pemain sayap Sporting Lisbon, Gelson Martins, sebagaimana dilaporkan oleh Link Alternatif Maxbet (18/1/2018). Arsenal kabarnya telah bersaing untuk Liverpool untuk mendatangkan Martins.

Martins memang menjadi pemain yang cukup menonjol dari Sporting Lisbon. Beberapa tim termasuk Arsenal melihat kontribusi yang baik dari pemain asal Portugal itu kepada Sporting baik di liga domestik dan Champions.

Namun Arsenal agaknya akan sedikit kesulitan untuk mendatangkan Martins ke Emirates Stadium. Maklum saja, pemain berusia 22 tahun itu juga diminati oleh klub asal Inggris lainnya yakni Liverpool.

Bahkan menurut sejumlah pemberitaan, The Reds –julukan Liverpool– telah menawarkan kontrak kepada Martins. Namun belum ada pembahasan lebih lanjut mengenai pemberitaan tersebut hingga berita ini diturunkan.

Saat ini, Martins berada di harga pasar sebesar 60 juta euro atau sekira Rp978 miliar. Namun kabarnya, Sporting akan menaikkan harga pemainnya tersebut menjadi 100 juta euro atau setara dengan Rp1,6 triliun.