Berita Bola,  Arsenal Resmi Pinjamkan Mkhitaryan ke AS Roma

Arsenal kembali melepas salah satu pemainnya di jendela transfer musim panas 2019. Nama terbaru yang angkat kaki dari Emirates Stadium –markas Arsenal– pada musim panas ini adalah Henrikh Mkhitaryan.

Ya, Mkhitaryan resmi hengkang ke Liga Italia untuk bergabung dengan AS Roma. Pengumuman bergabungnya Mkhitaryan ke Roma sendiri diumumkan melalui akun Twitter klub berjuluk Il Lupi tersebut beberapa saat lalu.

Mantan pemain Manchester United tersebut dilepas manajemen Arsenal ke Roma dengan status pinjaman selama satu musim penuh, atau tepatnya hingga musim panas tahun depan.

Baca Juga :

Emery: Gol Lacazette Kunci Kebangkitan Arsenal

“Kesepakatan tercapai di deadline day! Henrikh Mkhitaryan bergabung dengan Roma sebagai pemain pinjaman,” tulis cuitan Website Alternatif SBOBET.

Mkhitaryan sendiri menjadi rekrutan ketujuh Roma di jendela transfer musim panas 2019. Mkhitaryan menyusul enam nama lainnya, yakni Leonardo Spinazzola, Pau Lopez, Amadou Diawara, Chris Smalling, Bryan Cristante, dan Nikola Kalinic yang lebih dahulu gabung ke Roma – Link Alternatif SBOBET.