Bandar Bola

Piala Eropa 2016

Berita Bola,Manajer Sunderland, Sam Allardyce, kesal kepada wasit Mike Dean yang memimpin laga timnya kontra Arsenal di lanjutan Premier League pekan 35, Minggu 24 April 2016 malam WIB. Allardyce menilai wasit harusnya memberikan hadiah penalti kepada timnya setelah pemain Arsenal melakukan pelanggaran di kotak terlarang.

Pada menit 36, The Black Cats –julukan Sunderland– mendapat peluang. Sang penyerang yakni Jermaine Defoe melepaskan sepakan first time keras. Namun sayang, bola gagal mengarah ke gawang karena terbentur tangan bek Arsenal, Per Mertesacker.

Jika dilihat dari tayangan ulang, terlihat jelas si kulit bulat mengenai tangan Mertesacker yang dalam kondisi aktif. Namun, wasit tidak mengganggap kejadian itu sebagai pelanggaran.

Hasil 0-0 pun berakhir hingga akhir laga. Sunderland berhasil naik ke posisi 17 dengan koleksi 31 poin, sementara itu Arsenal masih duduk di tangga keempat dengan 64 angka.

“Saya pikir kami seharusnya mendapatkan hadiah penalti. Mertesacker membalikkan badan dan bola mengenai lengannya. Kemudian bola berhenti, padahal bola tersebut berpotensi masuk ke gawang Arsenal,” jelas Allardyce mengutip dari Indowins, Senin (25/4/2016).