Agen Bola

Agen Bola – Arsenal yang Menyatu, Solid, dan Kompak Membungkam City,

Pertahanan yang solid jadi kunci kemenangan Arsenal saat bertamu ke Manchester City. The Gunners yang menyatu, solid dan kompak dapat sanjungan tinggi dari Arsene Wenger.

Arsenal datang ke Etihad Stadium membawa catatan buruk dengan belum sekalipun menang atas tim papan atas musim ini. The Gunners juga belum pernah menang di laga away atas tim juara Premier League sejak 13 tahun lalu, saat menundukkan Manchester United 1-0 di Old Trafford pada tahun 2002.

Namun tim tamu melakukan pendekatan yang berbeda untuk laga tersebut. Mengantisipasi permainan ofensif The Citizens, Arsenal bertahan jauh lebih dalam. Bukan itu saja, seluruh pemain ‘Gudang Peluru’ sangat disiplin dengan perannya masing-masing dalam menjaga pertahanan. Ini membuat City tak berdaya di babak pertama, di mana cuma satu tembakan yang berhasil dilepaskan selama 45 menit.

Dari pertahanan yang solid, Arsenal berulang kali membangun serangan balik cepat melalui Santi Cazorla. Gelandang asal Spanyol itu jadi bintang Arsenal dengan gol penaltinya dan tendangan bebas yang menjadi assist untuk Olivier Giroud.

Agen Bola

“Cara seluruh tim ini bertahan membuat dia (Cazorla) banyak mendapat bola, dan saat Anda memberinya bola Anda akan punya kesempatan untuk lepas dari tekanan. Pada penampilan kami, Anda melihat kesatuan yang kuat, solidaritas, kebersamaan dan kekompakan,” ungkap Wenger usai laga.

“Kami menekan tinggi di lapangan permainan mereka dan bertahan dalam di area kami dan itu bekerja. Kadang, saat Anda mencoba mencari solusi di dalam diri sendiri itu menjadi berkah. Orang-orang sangat cepat memberi penilaian, Anda lupa kalau kami punya banyak pemain bertahan sepanjang musim, seperti yang Anda lihat hari ini dua bek tengah kami bekerjasama dengan baik dan saatnya kembali ke level itu,” lanjut dia di BBC.

Selain pertahanan yang solid, kemenangan Arsenal juga terbantu penampilan tak memuaskan Vincent Kompany dan Fernandinho. Di lapangan tengah Fernandinho kerepotan sepeninggal Yaya Toure, sementara Kompany membuat kesalahan yang berujung jatuhnya hukuman penalti.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet