Berita Bola, OSLO Rencana Arsenal untuk bisa mendapatkan penyerang anyar berkualitas di bursa transfer kali ini memang belum terwujud. Sebab dari sejumlah nama yang dikait-kaitkan, tidak ada satupun yang tertarik merumput di Emirates Stadium pada musim 2016-2017.

Padahal Arsenal sendiri memang sangat membutuhkan tambahan amunisi di lini depan mereka. Sebab dua penyerang yang saat ini dimiliki Arsenal, yakni Olivier Giroud dan Danny Welbeck dipastikan bakal absen untuk beberapa laga awal di Liga Inggris musim depan.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, pun mengaku sudah mengaku sudah memiliki strategi untuk bisa mengantisipasi masalah lini depan klubnya itu. Ia mengaku bakal mempercayakan pos tersebut kepada Theo Walcott.

“Saya percaya bahwa Theo Walcott memiliki semua hal yang dibutuhkan untuk menjadi seorang penyerang berkualitas hebat, karena kecepatan larinya sangat luar biasa,” ucap Wenger, seperti disadur dari AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Senin (8/8/2016).

“Ia adalah pemain yang cerdas, seorang finisher yang bagus. Ia bukan defender yang bagus jadi saya percaya bahwa dengan menggunakan kecepatan larinya di sepertiga akhir lapangan bagi kita bisa menjadi sangat efisien,” sambung pemilik julukan The Professor itu.

“Setelah itu, saya rasa mencetak gol ikut berperan di sana, akan memberinya kepercayaan diri untuk bermain di sana, perlahan-lahan akan meyakinkan dirinya bahwa ia mungkin dapat benar-benar menjadi fantastis di sana,” tandas manajer berusia 66 tahun tersebut.