Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya – Arsene Wenger Menegaskan Arsenal Butuh Bek ,

Menjelang duel dengan Stoke City, Arsenal seolah diingatkan dengan kekalahan menyakitkan pada pertemuan di putaran pertama lalu. Manajer tim Arsene Wenger pun menegaskan kalau tim besutannya butuh pemimpin, utamanya di lini belakang.

Agen Bola Terpercaya | Bandar Bola
Dalam laga lawatan ke Britannia Stadium pada awal Desember 2014, Arsenal menyerah 2-3 dari Stoke. Malah, Arsenal sudah tertinggal 0-1 di menit pertama pertandingan dan berlanjut hingga kebobolan tiga gol tanpa bisa membalasnya di babak pertama. Barulah setelah memasuki babak kedua, dua gol bisa diceploskan Santi Cazorla dan Aaron Ramsey.

Wenger mengatakan situasi itu menunjukkan betapa lemahnya soliditas lini belakang Arsenal. Berkaca kepada Chelsea, lanjut Wenger, situasi itu terbentuk karena Arsenal tak mempunyai sosok pemimpin di lini belakang.

“John Terry adalah mentor di tengah lapangan. Dia Tony Adams, pada dasarnya, bertugas mengorganisasi tim dengan pengalaman panjang yang dimiliki dia,” kata Wenger.

“Mungkin (Gary) Cahill dalam lima, enam, atau tujuh tahun juga akan sepert itu. Dia dalam usia yang tepat dan tak akan ditemukan banyak pemain seperti itu.

Agen Bola Terpercaya

“Dengan pemain yang mempunyai latar belakang dari negara yang berbeda, komunikasi menjadi sulit dari yang diperkirakan dan terlihat komunikasi minim. Mereka tidak selalu berbicara dengan bahasa yang sama, mereka tidak menanggapi situasi dengan cara yang sama. Itu menjadi persoalan bagi kami,” ucap manajer asal Prancis itu.

Arsenal kembali akan menghadapi Stoke pada pekan ke-21 Premier League yang bergulir Minggu (11/1/2015) malam WIB. Tim berjuluk Meriam London itu akan menjamu Stoke di Emirates Stadium.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola