Berita Bola, LONDON—Arsenal kembali menjalani pertandingan mengecewakan ketika bertandang ke kandang Bournemouth. Sempat tertinggal 3-0, Arsenal akhirnya behasil menyamakan kedudukan 3-3 pada babak tambahan waktu.

Adalah Alexis Sanchez yang menjadi sorotan di akhir laga. Pemain berpaspor Cile tersebut terlihat sangat frustrasi dengan hasil yang dialami oleh timnya. Ekspresi kecewa tersebut langsung dikaitkan dengan isu kepergian sang pemain dari Arsenal.

Baca Juga: “ Cetak Tujuh Gol dalam Empat Laga Terakhir, Dele Alli Banjir Pujian

Namun pelatih Arsenal, Arsene Wenger menegaskan bahwa kekecewaan yang dialami oleh Sanchez adalah suatu hal yang wajar. Pelatih berpaspor Prancis tersebut menjamin bahwa anak asuhnya baik-baik saja meski terlihat sangat kecewa.

“Jika Anda tak memenangkan pertandingan, maka sudah wajar Anda merasa sedih. Saya rasa itu adalah suau hal yang normal,” ujar Wenger seperti diberitakan Link Alternatif, Jumat (6/1/2017).

“Ya, Sanchez dalam keadaan baik-baik saja. Kami saat itu sukses memberikan perlawanan tetapi kami sangat membutuhkan kemenangan,” tandasnya.