BERITA BOLA –  Arsene Wenger Tidak Peduli dengan Rotasi Pemain yang Dilakukan Jose Mourinho

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dipastikan akan melakukan rotasi pemain saat bertemu Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-36 di Emirates Stadium, Minggu 7 Mei 2017 malam WIB. Pelatih berpaspor Portugal itu tidak ingin para pemainnya mengalami kelelahan karena harus bertanding di Liga Eropa.

Namun pelatih Arsenal, yakni Arsene Wenger sepertinya tidak terlalu peduli. Manajer berkebangsaan Prancis itu mengatakan kalau hanya ingin fokus pada performa timnya saja.

{ Baca Juga : ” Dinilai Terlalu Memaksakan Pemain, Jose Mourinho Dibela Rio Ferdinand}

Selain itu, Wenger juga percaya kalau Man United memiliki skuad dengan kualitas yang merata. Oleh karena itu, pelatih 67 tahun tersebut meminta anak asuhnya untuk menampilkan permainan terbaik agar dapat meraih kemenangan.

“Kami hanya fokus pada performa kami. Saya tidak tahu apa yang akan Manchester United lakukan. Kami tahu mereka memiliki skuad dengan pemain-pemain berkualitas. Hanya performa terbaik yang akan memberikan kami kemenangan,” jelas Wenger, seperti dikutip dari LinkAlternatif MAXBET, Sabtu (6/5/2017).

Arsenal saat ini masih menempati posisi enam klasemen sementara dengan 60 poin. Tim asuhan Arsene Wenger tersebut terpuat lima angka dari Setan Merah yang menempati urutan kelima.