Berita Bola, MUNICHRaksasa Bundesliga, Bayern Munich, dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2016-2017 dengan status runner-up. Dengan menyisakan dua tiket lagi, tak pelak banyak yang bertanya-tanya mengenai klub yang akan bertemu di fase knock-out.

Salah satunya adalah gelandang Bayern, Arturo Vidal. Pemain internasional Cile tersebut berharap tidak bertemu Juventus di babak 16 besar. Pasalnya Vidal mengatakan ingin bertemu Juventus di partai Final Liga Champions 2016-2017.

Bayern dan Juve memang memiliki kemungkinan untuk bertemu di fase 16 besar. Syaratnya, Bianconeri –julukan Juventus– harus finis sebagai juara Grup H. mengingat undian di 16 besar, juara grup akan bertemu runner-up.

Saat ini Juventus masih bertengger di posisi pertama Grup H dengan perolehan 11 poin. Namun armada Massimiliano Allegri hanya terpaut satu angka dari Sevilla yang berada di tempat kedua. Di pertandingan terakhir, Juve akan menghadapi Dinamo Zagreb sedangkan Sevilla bertemu Olympique Lyon.

“Saya harap tidak bertemu Juventus (di 16 besar), kami harap bertemu mereka di Final. Dalam hal apa pun kami harus menang melawan siapa saja jika kami ingin menjadi juara di Liga Champions,” kata Vidal, seperti disadur dari Prediksi Bola, Kamis (8/12/2016).