BERITA BOLA AS Roma Siap Bertamu ke Qarabag, Di Francesco: Kami Tetap Respek kepada Mereka

AS Roma akan menjalani laga tandang ke markas Qarabag pada lanjutan matchday kedua Grup C Liga Champions 2017-2018 di Baku Olympic Stadium, Rabu (27/9/2017) malam WIB. Pelatih II Giallorossi –julukan AS Roma, Eusebio Di Francesco, mengaku para pemainnya siap tampil prima pada laga tersebut.

Menurutnya, skuad yang dibawa ke Baku pada kali ini terdiri dari pemain yang berpengalaman dan belum pernah mentas di Liga Champions. Namun begitu, pelatih berusia 48 tahun itu enggan membeda-bedakan. Sebab, menurutnya pada laga kali ini mereka adalah satu kesatuan tim.

“Beberapa pemain jelas memiliki pengalaman lebih banyak daripada yang lain, tapi saya melatih semua pemain dengan cara yang sama untuk mempersiapkan pertandingan ini,” ungkap Di Francesco, mengutip dari laman resmi Link Alternatif SBOBET, Rabu (27/9/2017).

[ Baca Juga : ” Hasil Pertandingan Man City vs Shakhtar Donetsk: De Bruyne dan Raheem Sterling Jadi Pahlawan Klub ” ]

“Dengan semua pertandingan yang sedang kami mainkan saat ini, kami perlu melibatkan semua orang, namun skuad kami yang ada di sini telah digabungkan. Sehingga kami memiliki pemain yang siap di setiap pertandingan,” tambahnya.

Selain itu, menghadapi Qarabag sebagai tim debutan, Roma enggan mengganggap remeh. Di Fransesco justru sangat menaruh respek kepada tim Azerbaijan itu. Ia meyakini laga tetap akan menjadi pertandingan yang sulit bagi runner-up Liga Italia 2016-2017 itu.

“Nanti malam adalah pertandingan yang penting. Kami harus menunjukkan respek kepada Qarabag dan sejarah yang pantas mereka dapatkan. Saya yakin ini bukan permainan yang mudah,” tutup pelatih berpaspor Italia itu.