BERITA BOLA, Asa Man United Hilang di Kandang Tottenham Spurs, Jose Mourinho: Kami Tampil dengan Kondisi Pincang

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, memberikan komentar terkait kekalahan timnya dalam pertandingan teranyar di pekan ke-37 Liga Inggris musim 2016-2017. Tampil melawan Tottenham Hotspur, Man United harus mengakui keunggulan sang rival dengan skor 1-2. Mourinho pun menegaskan timnya tidak berada dalam kondisi sempurna.

“Anda memiliki tim yang saat itu mengeluarkan potensi maksimalnya. Tim yang tampil dengan pemain yang memiliki motivasi penuh untuk menang di laga kandang terakhirnya. Dan ada juga tim yang mencoba menyeimbangkan permainan meski tampil dengan pemain yang tidak berada dalam kondisi terbaik,” celoteh Mourinho penuh arti, seperti dikutip dari laman resmi LinkAlternatif MAXBET, Selasa (16/5/2017).

{ Baca Juga : ” AFC U-20 FUTSAL CHAMPIONSHIP: Kunjungi Thailand Tanpa Kawalan Victor Hermans, Ini Dia Pengganti sang Pelatih}

Bermain di kandang Tottenham, skuad asuhan Mourinho memang tampil tanpa pemain andalannya yang absen sejak beberapa laga terakhir Man United. Dalam pertandingan di Stadion White Hart Lane, The Red Devils –begitu timnya disebut– tampil tanpa dukungan Ashley Young, Luke Shaw, Marcos Rojo, Zlatan Ibrahimovic, Tim Fosu-Mensah, dan Marouane Fellaini.

 “Kami mencoba memberikan beberapa menit bagi para pemain yang memang membutuhkan kesempatan untuk tampil. Dan kami pun melindungi para pemain yang patut untuk dijaga,” sambungnya.

Tampil dengan kondisi pincang, The Red Devils pun harus menerima kekalahan dengan skor tipis. Tim asuhan Mourinho pun harus mengubur harapan untuk finis empat besar. Dengan koleksi 65 poin dan dua laga tersisa, Man United tidak akan bisa mengejar raihan 72 poin Manchester City yang berada di urutan keempat.