Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya – Atasi WBA 3-1, City Tempel Ketat Chelsea ,

Manchester City pulang dengan poin penuh dari lawatannya ke markas West Bromwich Albion di laga Boxing Day. City memetik kemenangan 3-1 atas WBA.

Dalam pertandingan di The Hawthorns, Jumat (26/12/2014) malam WIB, City sudah unggul 3-0 di babak pertama. Gol-gol tim tamu diciptakan oleh Fernando, Yaya Toure, dan David Silva.

Di babak kedua, salju yang turun deras mulai menutupi permukaan lapangan. Pertandingan pun berjalan dalam tempo yang lebih lambat. WBA kemudiam bisa memperkecil ketertinggalan tiga menit jelang waktu normal habis lewat gol Brown Ideye.

Agen Bola Terpercaya | Bandar Bola
Dengan kemenangan ini, City masih terus menguntit Chelsea dengan berada di peringkat kedua. The Citizens mengumpulkan 42 poin dari 18 laga, tertinggal tiga poin dari Chelsea.

Jalannya Pertandingan

Serangan pertama City membahayakan gawang West Brom di menit ketujuh. Umpan Bacary Sagna dari sisi kanan dibelokkan oleh David Silva yang ada di dekat gawang. James Milner yang ada di muka gawang kemudian menyontek bola, tapi Ben Foster masih bisa menghalaunya dengan kaki.

Semenit berselang, City benar-benar menjebol gawang WBA. Umpan Yaya Toure dari sisi kanan yang sempat membentur pemain belakang WBA ditangkap oleh Foster. Namun bola terlepas. Fernando yang ada di depan gawang langsung menyambarnya dengan sebuah tendangan salto.

Di menit ke-13, City mendapat hadiah penalti. Wasit menunjuk titik putih usai Silva dijatuhkan Joleon Lescott di kotak terlarang. Toure yang maju sebagai eksekutor melaksanakan tugasnya dengan sempurna untuk membuat skor berubah jadi 2-0.

Agen Bola Terpercaya

Tertinggal dua gol, WBA mencoba menekan. James Morrison mengirim umpan terobosan kepada Saido Berahino yang lepas dari kawalan Martin Demichelis. Berahino kemudian melepaskan tembakan dengan kaki kanan ke arah tiang jauh, tapi bola masih melebar.

WBA masih terus berupaya mengejar ketertinggalan. Sebuah umpan dari sisi kiri coba dihalau oleh Eliaquim Mangala, tapi bola justru jatuh ke kaki Youssuf Mulumbu. Mulumbu lantas melepaskan tembakan, namun masih terlalu lemah dan bisa ditangkap oleh Joe Hart.

Sementara itu, unggul dua gol bukan berarti ancaman dari City mengendur. Lewat sebuah kerja sama Samir Nasri dan Jesus Navas, Silva yang ada di dalam kontak penalti kemudian melepaskan tembakan. Namun bola masih melambung di atas mistar gawang.

Silva akhirnya benar-benar membobol gawang WBA di menit ke-34. Serangan berawal dari Fernando yang merebut bola di tengah lapangan. Dia kemudian mengoper bola kepada Navas yang ada di sisi kanan. Navas lantas menyodorkan bola kepada Silva. Setelah mengontrol bola sebentar, Silva kemudian dengan jitu mengarahkan tembakan ke pojok tiang jauh.

WBA langsung bereaksi. Kecepatan yang ditunjukkan oleh Berahino merepotkan barisan belakang City. Berahino melepaskan tembakan, tapi bisa diblok oleh Mangala. Bola muntah kemudian disambar oleh Craig Gardner, tapi Hart bereaksi dengan cepat untuk menghalau bola.

Sampai turun minum, skor 3-0 untuk keunggulan City tetap bertahan.

Sampai laga usai, tak ada tambahan gol lagi yang tercipta. Skor 3-1 untuk City tetap bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Susunan Pemain

West Brom: Foster; Wisdom, Lescott, McAuley, Pocognoli (Gamboa 66′); Mulumbu, Gardner (Brunt 66′), Morrison, Varela (Ideye 67′), Sessegnon; Berahino

City: Hart; Sagna, Mangala, Demichelis, Clichy; Fernando, Toure (Fernandinho 69′), Navas, Silva (Kolarov 63′), Nasri (Lampard 75′); Milner

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet