Berita Bola Atletico Konfirmasi Diego Costa Alami Cedera Hamstring

Atletico Madrid mengonfirmasi bahwa striker barunya, Diego Costa, mengalami cedera hamstring. Cedera tersebut didapatkan Costa saat Atletico menghadapi Girona pada Minggu 21 Januari 2018 dini hari.

Pada pertandingan tersebut, Costa memberikan satu assist yang mampu dikonversi oleh Antoine Griezmann menjadi gol. Sayangnya gol tersebut mampu dibalas oleh Girona dan Atletico harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Pada babak kedua, pelatih Atletico, Diego Simeone, memutuskan untuk menarik Costa yang terlihat kesakitan Link Alternatif SBOBET 2018. Pemain berkebangsaan Spanyol itu digantikan oleh Kevin Gameiro di menit 61. Setelah pertandingan Costa langsung menjalani pemeriksaan.

Saat dilakukan pemeriksaan , mantan striker Chelsea itu dipastikan mengalami masalah pada hamstring-nya. Kabar tersebut langsung diumumkan oleh Los Colchoneros –julukan Atletico– melalui akun Twitter-nya.

Setelah kabar ini diturunkan, tim yang bermarkas di Estadio Wanda Metropolitano itu dipastikan tidak akan diperkuat oleh Costa selama 10 hari. Itu artinya, pemain berusia 29 tahun itu akan absen pada laga berat kontra Sevilla di ajang Copa del Rey.

Pertandingan kontra Sevilla di leg II ini memang sangat menentukan nasib Atletico di ajang Copa del Rey. Sebab pada pertemuan pertama, Atletico harus dipermalukan di depan pendukunganya sendiri karena kalah dengan skor 1-2.

{ Baca juga : ” Klopp Sebut Alasan Man United Beli Sanchez Sangat Rasional ” }

Selain absen kontra Sevilla, Costa juga diragukan tampil saat menjalani pekan lanjutan di Liga Spanyol kontra Las Palmas. Meski sedikit di atas angin, bukan berarti Las Palmas menyulitkan Griezmann dan kolega pada pertandingan nanti.