Berita BolaMADRID Kapten Atletico Madrid, Gabi Fernandez, optimis mengenai peluang klubnya untuk meraih kesuksesan di musim 2016-2017. Terlebih baginya, skuad Los Rojiblancos saat ini dihuni oleh penyerang-penyerang paling mematikan.

Seperti diketahui, Atletico memang tidak terlalu bergerak aktif untuk mencari figur penyerang berkualitas sejauh bursa transfer musim panas 2016. Justru salah satu penyerang mereka, Luciano Vietto, kencang dirumorkan bakal hengkang ke Barcelona.

Meski begitu tidak lantas membuat Gabi mengubah pandangannya tersebut. Ia tetap percaya dengan adanya Fernando Torres, Angel Correa, serta Antoine Griezmann bakal membawa Atletico tampil perkasa di musim depan.

“Para penyerang yang kami miliki saat ini selalu mampu membuat perbedaan di sebuah pertandingan yang kami jalani sepanjang musim lalu,” ucap Gabi, seperti dilaporkan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Minggu (24/7/2016).

“Kami memiliki Torres yang baru memperbaharui kontrak, lalu terdapat juga Griezmann dan Correa. Fondasi lini serang kami sudah bagus. Jika ada striker baru yang datang dan mampu memberikan jaminan gol, maka semuanya akan berjalan lebih mudah,” tuntasnya.