Ayah Messi Sebut Anaknya Tak Bersalah di Persidangan

Ayah Messi Sebut Anaknya Tak Bersalah di Persidangan

Berita Bola, MADRID – Jorge Messi yang merupakan ayah dari pesepakbola Barcelona, Lionel Messi akhirnya angkat bicara dalam persidangan penggelapan pajak di Argentina. Dalam kesempatan tersebut, dirinya menilai sang anak tak bersalah dalam penggelapan pajak.

Jorge Messi mengungkapkan bahwa dirinya tidak memahami hukum yang berlaku. Selama ini dirinya hanya menyortir proposal yang masuk untuk Messi secara manual. Ia hanya berniat untuk menyenangkan anaknya tanpa ada harapan untuk menggelapkan pajak.

“Saya mengerti hukum seperti saya mengerti bahasa China. Saya tak paham dengan apa yang terjadi dan hanya mengatakan ‘ya’ dan ‘tidak’ pada proposal yang datang kepada saya. Niatan saya adalah untuk membuat hidup Messi lebih baik,” ujar Jorge seperti diberitakan Panduan Bermain Judi Online, Sabtu (4/6/2016).

Pada saat yang bersamaan, Jorge Messi juga menyalahkan rekanan hukum sebelumnya, yakni Schinocca. Setelah itu, ia juga mengatakan bahwa firma hukum Juarez & Associates menjadi pihak yang bertanggung jawab dalam kontrak yang ditandatangani oleh Messi.

“Ketika kami mencapai kesepakatan dengan pihak sponsor, maka perwakilan hukum mereka akan bekerja dengan perwakilan hukum kami. Mereka yang akan menutup kesepakatan. Selama ini, Messi tak membaca kontrak dan hanya menandatangani apa yang diminta,