Berita Bola, Babak I: Maroko dan Spanyol Saling Berbalas Gol

Saling balas gol terjadi di laga Spanyol kontra Maroko. Kedua tim berbagi angka 1-1 di babak pertama lanjutan Grup B Piala Dunia 2018, Selasa 26 Juni 2018 dini hari WIB.

Laga baru berjalan kurang dari 15 menit, Maroko di luar dugaan mampu membuka skor lebih dulu. Lewat skema serangan cepat dan bermula dari kesalahpahaman Sergio Ramos dan Iniesta, Khalid Boutaib sanggup mengecoh kiper David De Gea.

Gol tersebut juga menjadi yang pertama buat Maroko di kompetisi ini. Sama seperti Arab Saudi, kedua tim gagal mencetak gol di dua laga perdana.

[ Baca Juga – ” Bantai Panama, Southgate Lebih Suka Kemenangan atas Tunisia ” ]

Menurut Link Alternatif Maxbet 2018, Skor 1-0 untuk keunggulan Maroko tidak bertahan lama. Spanyol yang hanya butuh hasil imbang mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat gol Isco di menit 19. Umpan manis Iniesta dari kiri lapangan mampu dilesakkan gelandang Real Madrid itu ke gawang Munir Mohamedi.

Memasuki pertengahan babak pertama, laga berjalan semakin menarik. Menit 25, Maroko nyaris kembali unggul andai sentuhan Boutaib tidak terlalu deras.

Spanyol ganti memiliki peluang menit 37. Sepak pojok tyang dilepaskan Iniesta menjangkau kompatriotnya di kotak penalti, Sergio Busquets. Sayang, gelandang Barcelona itu gagal mengarahkan bola lewat kepalanya.

Skor 1-1 bertahan hingga jeda pertandingan. Keunggulan Portugal atas Iran di laga lain membuat Spanyol tetap lolos sekali pun kalah di pertandingan ini.