Berita Bola, Babak Pertama Usai, Inggris vs Belgia Masih 0-0

Belum ada gol yang tercipta di babak pertama laga antara Inggris dan Belgia di Piala Dunia 2018. Skor 0-0 menutup 45 menit pertama.

Dalam pertandingan terakhir Grup G di Kaliningrad Stadium, Jumat (29/6/2018) dini hari WIB seperti yang dilansir oleh Link Alternatif Terbaru 2018, Inggris dan Belgia sama-sama merombak skuatnya. Inggris membuat delapan perubahan, sementara Belgia mengganti sembilan pemainnya.

Turun dengan pemain pelapis, Inggris dan Belgia sama-sama main cukup agresif di menit-menit awal. Namun tempo pertandingan kemudian menurun.

Sebelum intensitas laga menurun, Belgia sempat menciptakan beberapa peluang bagus. Salah satunya lewat tembakan Yori Tielemans. Tapi tembakannya dari luar kotak penalti ditepis oleh Jordan Pickford.

[ Baca Juga – ” Bintang Laga: Andre Carrillo, Penghilang Dahaga Peru ” ]

Di menit ke-10, kemelut di depan gawang Inggris nyaris berbuah gol untuk Belgia. Pickford gagal menangkap bola dengan sempurna dan justru mengarah ke Batshuayi. Bola sempat didorong Batshuayi ke arah gawang, tapi dihalau Gary Cahill tepat di garis.

Belgia kembali mengancam pertahanan Inggris lewat tusukan Batshuayi. Batshuayi kemudian melepaskan tembakan yang diblok oleh John Stones.

Dari sepak pojok yang dihasilkan, bola jatuh ke Marouane Fellaini. Dia langsung melepaskan tembakan mendatar, tapi diblok oleh Trent Alexander-Arnold di dekat tiang.

Inggris sendiri baru mendapat peluang bagus di menit ke-35. Ruben Loftus-Cheek menanduk bola meneruskan sebuah sepak pojok. Namun upayanya itu masih menyamping dari gawang.