Bacca Tetap Setia Tak Peduli Milan Absen di Eropa

Bacca Tetap Setia Tak Peduli Milan Absen di Eropa

Berita Bola, MILAN – Agen Carlos Bacca, Sergio Barila, menyatakan kliennya itu tidak akan meninggalkan AC Milan. Bacca akan tetap setia di San Siro meskipun Rossoneri kemungkinan besar akan absen dalam kancah Eropa musim depan.

Kans terbesar Milan untuk mengamankan kualifikasi Europa League adalah memenangi Coppa Italia. Akan tetapi, pasukan Christian Brocchi tersebut harus lebih dulu mengalahkan sang juara Serie A 2015-2016, Juventus, di partai pamungkas.

Apabila kalah atas Juventus, Milan berarti bakal tiga musim beruntun tanpa tampil di kejuaraan Eropa. Meski begitu, Bacca, melalui agennya, menegaskan akan tetap bertahan di klub asal Kota Mode tersebut.

“Dia memikirkan final Coppa Italia. Dia ingin membawa Milan ke Eropa. Tujuan dia adalah membuat Milan mengakhiri musim dengan cara terbaik. Untuk meraih itu, Milan harus memenangi dua laga terakhir di Serie A dan membekuk Juventus di final Coppa Italia,” kata Barilla, seperti dimuat Goal, Kamis (5/5/2016).

“Dia bahagia di Milan dan ingin meraih trofi dengan seragam Rossoneri. Dia tidak memikirkan mas depan, melainkan berusaha tampil baik untuk masa sekarang,” jelasnya.