Berita Bola,  Bahagianya AS Roma Tak Jadi Kehilangan Dzeko

Rumor mengenai pindahnya penyerang andalan AS Roma, Edin Dzeko, menuju Chelsea memang santer dilaporkan dalam beberapa waktu terakhir. Bahkan sempat muncul rumor bahwa Dzeko dan kubu Chelsea sudah menyetujui kesepakatan personal.

Yang mana hal tersebut membuat rumor transfer Dzeko dari Stadio Olimpico menuju Stamford Bridge Stadium semakin kencang berhembus. Namun nyatanya proses kepindahan Dzeko terkendala nilai transfer antara manajemen Chelsea dan Roma.

{ Baca juga : ”  Barcelona dan Madrid Berebut Milan Skriniar ” }

Ya, kubu Chelsea hanya rela membayarkan uang sebesar 35 juta pounds atau sekira Rp664 miliar. Akan tetapi pihak klub berjuluk Il Lupi baru rela menjual Dzeko, andai Chelsea berani mengeluarkan uang sebesar 42 juta pounds atau sekira Rp797 miliar kepada mereka.

Situasi tersebut akhirnya membuat pihak Chelsea mengurungkan niat mereka memboyong Dzeko, dan memilih untuk merekrut penyerang Arsenal, Olivier Giroud, dengan harga transfer 18.5 juta pounds atau sekira Rp351 miliar.

Meski pada akhirnya gagal mendapatkan uang besar dari hasil penjualan Dzeko ke Chelsea, tidak lantas membuat CEO Roma, yakni Mauro Baldissoni, merasa kecewa. Ia justru mengaku sangat senang klubnya urung ditinggal pemain andalan mereka pada bursa transfer musim dingin 2018.

“Kami sangat senang bahwa Dzeko sudah dipastikan tetap bertahan, jika dia memilih pindah, itu terserah Direktur Olahraga untuk menemukan solusi yang sama agar klub tetap kompetitif,” ucap Baldissoni, seperti dikutip dari Link Alternatif SBOBET 2018, Kamis (1/2/2018).

“Kami hampir selalu bermain di Liga Champions, dan ada tawaran yang tidak terduga masuk untuk pemain seperti Dzeko dan jadi sebuah tawaran menarik. Kami akan mengevaluasi dan melihat apakah hasilnya bisa membuat kami kompetitif,” tuntasnya.