Berita Bola,  Bakal Bertandang ke Old Trafford, Allegri: Ronaldo Kalem

Juventus bakal melawat ke markas Manchester United, Old Trafford, dalam lanjutan matchday ketiga babak penyisihan Grup H Liga Champions 2018-2019. Jelang dilangsungkannya pertandingan tersebut, Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengungkapkan kalau pemain andalannya, Cristiano Ronaldo, saat ini sedang dalam kondisi tenang.

Pada laga melawan Man United tersebut, sejatinya Ronaldo bakal menjadi sorotan. Maklum saja, pasalnya Man United merupakan klub yang telah membesarkan nama Ronaldo. Selain itu, Man United juga menjadi tempat di mana Ronaldo memenangkan trofi Ballon d’Or pertama kali.

Cristiano Ronaldo

Allegri menjelaskan kalau saat ini Ronaldo sedang dalam kondisi fokus jelang laga melawan Man United tersebut. Selain secara fisik, Ronaldo juga siap secara mental. Tentunya sebelum ini banyak pihak mengkhawatirkan kondisi Ronaldo setelah pada pertandingan pertamanya di Liga Champions bersama Juve, mendapat kartu merah.

Allegri meyakini kalau kehadiran Ronaldo di lapangan bakal memberi keuntungan bagi Juve. Pasalnya, pemain berjuluk CR7 itu disebut Allegri tidak hanya piawai dalam membobol gawang lawan, namun juga mampu bermain sebagai tim dengan memberikan assist.

Cristiano Ronaldo

“Ronaldo, dia sangat tenang, dia fokus. Dia adalah juara di lapangan dan secara mental, dia ingin mencetak gol dan melakukannya dengan baik. Dia sangat rendah hati dan telah membawa lebih banyak fokus dan rasa tanggung jawab kepada tim. Selain mencetak gol, yang dia lakukan terbaik, dia juga hebat dalam memberikan assist,” ujar Allegri, mengutip dari Link Alternatif SBOBET 2018.