BERITA BOLA, Bakal Hadapi Real Madrid, Carlo Ancelotti Berharap Trio BBC Absen

Bayern Munich bakal melakoni pertarungan sengit di babak perempatfinal Liga Champions musim 2016-2017. Bagaimana tidak skuad berjuluk Die Roten tersebut harus menghadapi salah satu kandidat juara Liga Champions musim ini, yakni Real Madrid.

Jika dilihat dari skuad yang bermaterikan kedua tim, baik Bayern maupun Madrid memang memiliki kekuatan yang seimbang. Meski begitu bukan berarti tidak ada pemain Madrid yang sangat diwaspadai oleh pelatih Bayern, Carlo Ancelotti.

{ Baca Juga : ” Pihak Kepolisian Klaim Serangan Teror Bom ke Bus Dortmund Sudah Direncanakan ” }

Pelatih berkebangsaan Italia tersebut mengaku sangat mewaspadai ketajaman yang dimiliki trio lini serang Madrid, Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. Bahkan Ancelotti sangat berharap ketiga pemain itu tak dapat bermain di laga Bayern kontra Madrid.

“Saya banyak melihat pertandingan yang dijalani Real Madrid dan saya mengetahui betul tentang kehebatan BBC. Saya merasa Madrid tengah menuju menjadi juara liga dan mereka bermain bagus bersama BBC,” ucap Ancelotti, seperti dikutip dari LinkAlternatif MAXBET, Rabu (12/4/2017) .

“Tanpa mereka di dalam tim tak menjadi masalah dan saya merasa Zidane juga mempunyai pikiran seperti itu. Saya lebih suka jika BBC tak bermain, saya ingin Cristiano di bangku cadangan, Benzema di tribun dan Bale melihat pertandingan dari rumah,” tuntas pelatih berusia 57 tahun tersebut.