Agen Bola

Berita Bola,

Winger Real Madrid, Gareth Bale, tak ingin disebut sebagai pahlawan saat timnya mengalahkan Rayo Vallecano dengan skor 3-2 di lanjutan La Liga jornada 35, Sabtu 23 April 2016 malam WIB. Ketimbang disebut sebagai pahlawan, The Welsh Wizard –julukan Bale– lebih ingin Madrid memenangi trofi La Liga 2015-2016.

Tak heran Bale disebut pahlawan di laga kontra Rayo. Ketika laga baru berjalan 14 menit, Rayo sudah unggul dua gol lewat gelontoran Adrian Embarba dan Miku. Namun, dua gol Bale pada menit 35 dan 81 serta satu lagi tambahan dari Lucas Vazquez membuat Los Blancos –julukan Madrid– pulang dengan raihan tiga angka.

Raihan tiga poin pun memperbesar jalan Madrid menjadi kampiun La Liga 2015-2016. Hingga memainkan 35 pertandingan, Madrid mengoleksi 81 poin hanya terpaut satu angka dari Barcelona dan Atletico Madrid yang menghuni posisi satu serta dua.

“Kami menjalani laga yang sulit, namun kami berhasil menunjukkan karakter yang luar biasa dan berhasil meraih tiga poin,” jelas Bale mengutip dari Bintangbola.co, Senin (25/4/2016).

“Menjadi pahlawan tidak penting, menang dan meraih trofi La Liga adalah yang paling penting,” urai mantan pemain andalan Southampton dan Tottenham Hotspur tersebut.