Agen Bola

Berita Bola, Megabintang Real Madrid, Gareth Bale, masih kesal golnya ke gawang Barcelona dalam laga bertajuk El Clasico pada Minggu 3 April 2016 dini hari WIB dianulir wasit Alejandro Hernandez. The Welsh Wizard –julukan Bale– menyebut tak ada pelanggaran sebelum ia menceploskan bola ke gawang Barca kawalan Claudio Bravo.

Gol Bale dianulir pada menit 80. Saat itu, Cristiano Ronaldo melepaskan umpan silang ke kotak penalti dan bola tersebut berhasil disundul Bale. Namun, wasit menilai Bale melakukan pelanggaran kepada fullback Barca, Jordi Alba, sebelum menyundul bola tersebut.

Akibatnya gol pun tak disahkan wasit. Padahal jika gol tersebut disahkan, Bale akan menjadi penentu kemenangan Madrid. Sebab sebelum kejadian itu, skor masih sama kuat 1-1.

Beruntung lima menit kemudian, Ronaldo berhasil menceploskan bola ke gawang Bravo. Uniknya, kali ini Bale yang memberikan umpan silang kepada Ronaldo sebelum mengoyak jala gawang kiper berpaspor Cile tersebut.

“Saya tidak percaya wasit menganulir gol saya. Wasit menyebut saya telah mendorong Alba. Sebenarnya saya tidak menyentuh Alba. Saya lebih tinggi darinya dan memastikan tidak menyentuhnya. Karena itu, saya tidak tahu cara wasit di Spanyol bekerja,” jelas Bale mengutip dari Football Espana, Senin (4/4/2016)