Berita Bola, Bangganya Kiper Niger Dua Kali Tepis Penalti Mohamed Salah

Kassaly Daouda dua kali menepis penalti Mohamed Salah. Kendati yang kedua tetap berujung gol, kiper Niger itu bangga bukan main.

Daouda menepis dua eksekusi penalti Salah saat Niger ditaklukkan Mesir di di Borg El Arab Stadium, Minggu (9/9/2018) waktu setempat di laga Kualifikasi Piala Afrika 2019. Daouda langsung beraksi di menit pertama, menggagalkan penalti Salah.

Daouda lantas kembali menghadapi penalti Salah di menit ke-29. Lagi-lagi dia berhasil menghalau eksekusi Salah, meski bola yang memantul bisa disambar penyerang Liverpool tersebut untuk jadi gol.

Salah sendiri pada akhirnya mencetak dua gol, di mana satu lainnya tercipta di menit ke-86. Daouda boleh saja dibobol dua kali oleh Salah dan enam kali oleh Mesir, tapi dia pulang dengan rasa bangga.

[ Baca Juga : ” RESMI: Higuain ke Milan, Bonucci Kembali Berseragam Juventus ” ]

Bisa menepis dua tendangan penalti Salah, yang merupakan nomine Pemain Terbaik FIFA, adalah sebuah kebanggaan.

“Saya masuk sejarah dengan dua penalti melawan Salah. Terlepas dari gol Salah pada tendangan kedua (di penalti kedua), saya sangat senang dengan apa yang saya lakukan,” ujar Daouda dilansir Link Alternatif SBOBET 2018.

“Saya bangga dan merasa terhormat untuk menunjukkan sukses di hadapan anak-anak saya,” tambahnya.

Kekalahan telak dari Mesir membuat Niger ada di dasar klasemen Grup J dengan satu poin dengan satu hasil imbang dari dua laga. Tunisia memimpin dengan enam poin, disusul Mesir (3 poin) dan Swaziland (1 poin).