Berita Bola, Bangganya Mauro Icardi Dipercaya Jadi Kapten Inter Milan

Sejak pertama kali bergabung dengan Inter Milan pada musim panas 2013, Mauro Icardi memang langsung memiliki peran krusial terhadap performa klub berjuluk La Beneamata tersebut. Selain jadi penyumbang gol, Icardi juga kerap menunjukkan jiwa pemimpin di atas lapangan.

Dengan fakta tersebut, Icardi pun dipilih untuk menjadi kapten Inter. Hal tersebut terjadi setelah Icardi ditunjuk untuk menggantikan peran Andrea Ranocchia yang dinilai gagal memimpin Inter ketika dipercaya jadi kapten.

{ Read Also : ” Lionel Messi Dikabarkan Minta Josep Guardiola Kembali Latih Barcelona}

Icardi pun lantas memberikan komentarnya terkait kepecayaan yang diberikan kepadanya untuk mengapteni Inter. Ia mengaku sangat bangga bisa senang bisa mengikut jejak rekan senegaranya di Argentina, Javier Zanetti, yang juga sempat jadi kapten Inter.

“Saya tidak mengetahui dengan pasti apakah saya merupakan seorang juara. Akan tetapi, membutuhkan banyak usaha keras untuk menjadi salah satunya,” ucap Icardi, seperti dilaporkan oleh Link Alternatif, Minggu (19/2/2017).

“Menjadi kapten tim ini (Inter) setelah Zanetti merupakan sebuah kehormatan dan sumber kebanggaan untuk diri saya. Saya merasa sangat mencintai tim ini dan menjadi kapten terasa jauh lebih baik,” tutup pemain berusia 23 tahun tersebut.