Berita Bola, Bantai Singapura Empat Gol Tanpa Balas, Timnas U-16 Pede Tatap Piala AFF dan AFC

Timnas Indonesia U-16 sukses melanjutkan raihan positifnya dalam laga uji coba. Usai membantai Filipina empat gol, kini giliran Singapura yang sukses taklukkan dengan skor yang sama oleh skuad Garuda Muda.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti tersebut, Timnas U-16 memang tampil lebih dominan ketimbang Singapura. Hingga akhirnya gol-gol dari Brylian Negietha Dwiki Aldana, Sukra Yatul Fajra, Fadilah Nur Rahman, dan Yadi Mulyadi.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari salah satu pahlawan kemenangan TImnas U-16, Fadilah Nur Rahman. Ia mengaku bangga dengan hasil laga kontra Singapura, yang mana semakin menambah motivasi Timnas U-16 untuk tampil apik di Piala AFF dan AFC.

[ Baca Juga – Tak Suka dengan Metode Guardiola, Otamendi Berhasrat Bela Real Madrid ]

“Tentus saja saya merasa sangat bangga (dengan hasil laga melawan Singapura), awal dari pelajaran kami tujuan akhir kami di piala AFF dan AFC dan yg terdekat adalah turnamen invitasi di Vietnam,” ucap Fadilah Nur Rahman seperti rilis yang didapat LinkAlternatif Terbaru, Jumat (9/6/2017).

“Kepercayaan dari teman-teman dan dukungan serta kerjasama dari teman-teman sangat berpengaruh dalam perkembangan tim,” tuntasnya.