Berita Bola, Barca Siap Tawar Dembele 100 Juta Euro, CEO Dortmund: Itu Tidak Cukup!

Hengkangnya megabintang Barcelona, Neymar da Silva, ke Paris Saint-Germain (PSG) nyatanya berbuntut panjang. Pasalnya, kini Barca sebagai klub yang ditinggalkan harus mencari pemain baru yang layak menggantikan Neymar.

Berbekal uang 222 juta euro atau sekira Rp3,4 triliun, seharusnya klub berjuluk Blaugrana itu akan dengan mudah mencari pengganti Neymar. Namun nyatanya, hingga saat ini El Barca belum mendapatkan penggantinya.

Saat ini Barca dikait-kaitkan dengan beberapa pemian top, semisal Philippe Coutinho dari Liverpool, Paulo Dybala dari Juventus, Eden Hazard dari Chelsea, hingga Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund. Namun sayangnya, keempat klub tersebut enggan melepas pemain bintangnya itu.

[ Baca Juga – Setelah Neymar, PSG Bakal Boyong Kiper Atletico Madrid ]

Masing-masing pelatih dari kesebelasan tersebut terbukti telah buka suara bahwa pemainnya tidak dijual di bursa transfer musim panas ini. Begitu juga dengan CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke, yang mengaku tak akan bergeming dengan tawaran 100 juta euro yang ditawarkan oleh Barca.

Menurut Watzke, harga yang dimiliki oleh Dembele lebih dari sekadar 100 juta euro. Pria Jerman itu yakin bahwa di masa depan harga Dembele bisa melonjak lebih tinggi.

“Dalam berbagai kasus, itu tidak cukup. Saya teringat dengan Kevin De Bruyne, dia merupakan rekor transfer Liga Jerman. Bila Anda melihat tahun-tahun berikutnya, itu bukan transfer terbaik meski tim kehilangan banyak kualitas,” ucap Watzke, seperti dilansir Link Alternatif Terbaru.