Agen Bola

Berita Bola, Barcelona telah memiliki tiga penyerang tajam atas nama Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar da Silva. Tak sampai di situ, Blaugrana –julukan Barcelona– juga memiliki penyerang pelapis sekelas Munir El Haddadi dan Sandro Ramirez.

Namun, Barca masih belum puas dan ingin mendatangkan penyerang anyar pada bursa transfer musim panas 2016. Seperti diberitakan Bintangbola, Selasa (12/4/2016), Barca ingin mendatangkan bomber Sevilla, Kevin Gameiro.

Tak hanya uang 20 juta euro atau sekira Rp296 miliar disiapkan Barca untuk menggaet penyerang berpaspor Prancis tersebut. Manajemen Barca juga bersedia melepas sang wonderkid, Alen Halilovic ke Los Nervionenses –julukan Sevilla.

Tak heran Gameiro menjadi rebutan. Mantan penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu mampu mengemas 23 gol dari 46 penampilan musim ini.

Saking tertariknya, Sekretaris Teknik Barca yakni Robert Fernandez menyaksikan langsung permainan Gameiro. Hal itu terjadi ketika Sevilla bertandang ke markas Valencia akhir pekan lalu.